TIPS UNTUK MENYEBARKAN TAUTAN ANDA DI AYOBAI

Diposkan oleh Kurus UUyee on Thursday, August 16, 2012


Be our guest at Ayobai www.ayobai.com/dre_ferdinand , so we can interact each other immediately. Thank you very much for supporting us !!!



bagi temen yg ingin register bisa DISINI
Tips sederhana ini hanya digunakan sementara sebelum perubahan tampilan dan sistem baru ayobai, dimana saat ini masih dalam pengembangan.
Adapun beberapa hal yang pokok adalah sebagai berikut :

  1. Posting dan koment dilakukan seperti biasa seperti halnya di jejaring sosial lain, namun disini kita masih harus merefresh (klik lagi beranda) untuk melihat posting atau koment yang baru.
  2. posting dan koment yang dikomentari dapat dilihat melalui pemberitahuan.
  3. Untuk log out ada 2 (dua) caranya yaitu klik kata keluar dibawah dokumen pada kolom kiri atau klik tanda segitiga disamping beranda
  4. Untuk melihat poin saham anda, anggota yang follow melalui link anda ataupun link afiliate anda yang diperkanal dapat dilihat di INFO pada PROFILkita masing-masing.
  5. Untuk mengganti foto dapat dilakuan dengan mengklik avatar kolom kiri saat diberanda atau klik ganti foto saat di profil. Mengingat ukuran foto yang dapat dimuat masih kecil, setelah upload silahkan diperkecil terlebih dahulu ukuran fotonya dengan drag (diseret) sebelum disimpan (save).
Semoga bermanfaat...

{ 0 komentar... read them below or add one }

Click to Add a New Comment

Post a Comment

Blogger comment Box by Latest Hack